Sapi Qurban Termurah 2017 Kota Tangerang

Sapi Qurban Termurah 2017 Kota Tangerang

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيْرًا بَصِيْرًا، تَبَارَكَ الَّذِيْ جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوْجًا وَجَعَلَ فِيْهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيْرًا. أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وأََشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وُرَسُولُهُ الَّذِيْ بَعَثَهُ بِالْحَقِّ بَشِيْرًا وَنَذِيْرًا، وَدَاعِيَا إِلَى الْحَقِّ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيْرًا. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ؛


Melihat kondisi harga daging sapi lokal masih cukup tinggi berkisar Rp. 110.000 – Rp. 120.000 / kg. Pasokan bibit sapi dan bakalan sapi lokal di beberapa sentral sapi di Tangerang, Jawa Timur dan Jawa Tengah harga masih tinggi yaitu berkisar Rp. 50.000 -60.000 / kg.



Kondisi ini akan tetap sampai menjelang lebaran 2017, setelah lebaran berdasarkan pengalaman tahun- tahin sebelumnya harga sapi yang bobotnya 250-400 kg akan mengalami kenaikan. Hal ini terjadi karena pedagang sapi kurban musiman sudah mulai mempersiapkan stok sapinya.

Dari data harga tersebt di atas untuk harga sapi kurban tahun 2017 di prediksikan mengalami kenaikan sekitar 20% dari hari – hari biasa atau mengalami kenaikan sebesar10% dari harga sapi qurban tahun 2016.

Bila harga tahun sebelumnya berkisar di Rp. 60.000 /kg maka tahun ini di perkirakan Rp. 65.000 – Rp. 70.000 /kg.

Kami hadir tentunya akan memberikan tawaran hewan qurban yang bekualitas dan Insya Allah tidak akan mengecewakan. Selain itu kami akan berbagi pengalaman menarik agar anda semua dapat merasakan mudahnya berqurban bersama kami. Kami, jasa layanan penyedia kambing qurban yang akan memberikan beragam manfaat serta yang akan membantu anda dalam membeli hewan qurban yang berkualitas.

Kami memiliki jasa layanan jual hewan qurban ini tentunya sesuai dengan syari'at islam dan aturan yang berlaku dalam berqurban, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kesesuaiannya dengan syarat yang ada. Lalu apasajakah kelebihan kami lainnya ;

1.      Kami menggratiskan ongkos kirim, untuk seluruh wilayah Tangerang.
2.      Pembayaran fleksibel, perlunasan pembayaran setelah pesanan hewan qurban setelah pesanan anda sampai ditempat yang anda inginkan.
3.      Kami menyediakan hewan qurban dengan kualitas daging dan kesehatan yang terjamin mutunya.
4.      Kami dapat menyalurkan kambing qurban anda kepada kaum duafa atau kepada mereka yang membutuhkan.
5.      Bagi anda yang tidak dapat hadir untuk melihat proses penyalurannya, kami dapat memberikan bukti foto dan video pemotongannya untuk anda.

Selain itu tidak hanya kambing saja, kami juga menyediakan sapi dan domba yang memiliki banyak kelebihan Diantaranya gemuk dan sehat, daging yang banyak, baik fisiknya, umur hewan yang sudah 2 tahun, domba yang enam bulan samapai satu tahun.

Sapi Qurban Termurah 2017 Kota Tangerang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Sapi Qurban 2017

Sapi Qurban Termurah 2017 Kota Tangerang